Artikel

Upaya Lawan Covid-19, DPR RI Fraksi PKB Sumbang Masker dan Bantuan Pendidikan

SUKOHARJO. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Drs. M. Toha, M.SI, yang diwakili Ali Sutopo mendatangi Pondok Pesantren Al-Fattah Kartasura, untuk memberikan sumbangan berupa masker, Senin, (7/9/2020).

Ali mengatakan bahwa sumbangan masker yang diberikan memang tidak seberapa dibandingkan dengan kebutuhan, tapi insya Allah bisa membantu santri Pondok Pesantren Al-Fattah dalam berjuang melawan Covid-19. Tandasnya.

Kedatangan Ali untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan disambut dengan sangat baik oleh pengasuh Pondok Pesantren Al-Fattah, Dr. KH. Mohammad Mahbub, S.Ag., M.Si yang menganggap bahwa pemberian ini adalah sesuatu yang sangat berharga di tengah upaya bersama melawan Corona.

“Kami tentunya sangat berterima kasih. Dengan adanya bantuan masker ini, PKB secara langsung menunjukkan kepedulian kepada para santri yang hidup di Pesantren. Terutama Pondok Pesantren Al-Fattah yang sudah sejak lama menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” Ungkap Dr. KH. Mohammad Mahbub sambil tersenyum.

Sebagai langkah berikutnya, selain memberikan sumbangan masker, Ali Sutopo yang mewakili anggota komisi VI DPR RI Mohamad Toha juga menyerahkan SK bantuan pendidikan pesantren yang diberikan untuk empat Pondok Pesantren. Di antaranya  Pondok Pesantren Al-Fattah, Pondok Pesantren Manik Mulyo, Pondok Pesantren Al-Hikmah, dan Pondok Pesantren Darul Hidayah.

About the author

Redaksi PP Al-Fattah

Redaksi PP Al-Fattah

Website dikelola oleh tim redaksi Pondok Pesantren Al-Fattah

Add Comment

Click here to post a comment