Home / Kegiatan / PELATIHAN JURNALISTIK DAN WEBSITE

PELATIHAN JURNALISTIK DAN WEBSITE

Setiap hari, orang-orang yang beriman selalu berdoa kepada tuhan-NYA agar memperoleh jalan kehidupan yang terbaik, jalan yang terang benderang serta disinari cahaya harapan agar setidak-tidaknya mendapat petunjuk dan karunia-NYA. Shalawat beserta salam akan senantiasa terlimpah curahkan kepada baginda Rasulullah SAW.

Tanggal 31 juli 2017, Para Santri Ponpes Al- Fattah melaksanakan pelatihan jurnalistik dan website yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan santri dalam bidang teknologi dan informatika. Kegiatan ini dilaksanakan di komplek pondok pesantren Al- Fattah kabupaten Sukoharjo serta dilaksanakan di masjid Nurul Iman. Waktu pelaksanaan disesuaikan dengan jadwal kegiatan santri. Sesi pertama, dimulai Pagi hari sekitar pukul jam 09.00 WIB dan sesi kedua dimulai pada jam 20.00 WIB sd/selesai. Penggagas kegiatan ini yaitu pengurus santri Ponpes Al – Fattah yang dikomandoi oleh Sdr. M. Syafiul Huda dan rekan-rekan pengurus lainnya. Diadakannya acara ini tidak lain karena kebutuhan santriwan dan santriwati yang haus akan teknologi informatika dengan berlandaskan ajaran islam, sehingga pengurus menggagas acara pelatihan ini dengan harapan agar para santri bisa meningkatkan kreatifitas dan bisa memanfaatkan teknologi dengan semaksimal mungkin. Harapan Kita semua acara ini bisa berjalan lancar dan ilmu yang didapat bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

About admin

Check Also

Wisuda Amsilati Pondok pesantren Al-Fattah

Kartasura. Pondok Pesantren Al-Alfattah menggelar pengajian akbar dalam rangka Khotmil Qu’ran danWisuda Amsilati angkatan VII …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *